Rap Metal Band Terbaik

10. P.O.D.



Payable on Death, juga dikenal sebagai P.O.D., adalah band Christian Nu Metal yang dibentuk pada tahun 1992 dan berbasis di San Diego, California.


9. Hed Pe


Hed PE, juga dikenal sebagai Planet Earth dan disebut sebagai P.E, adalah band Rock Amerika dari Huntington Beach, California.


8. Reveille


Reveille adalah band Rap Metal Amerika dari Harvard, Chelmsford, dan Shirley, Massachusetts, Amerika Serikat.


7. Korn




Korn adalah band Nu Metal Amerika dari Bakersfield, California, dibentuk pada tahun 1993. Barisan band saat ini termasuk anggota pendiri Jonathan Davis, James "Munky" Shaffer, Brian "Kepala" Welch, dan Reginald "Fieldy" Arvizu, dengan tambahan Ray Luzier, yang menggantikan anggota asli band, David Silveria pada 2007. Korn awalnya dibentuk oleh tiga anggota band LAPD.

Korn terkenal karena nada agresif vokalis mereka dan kadang-kadang dianggap oleh beberapa orang, "lirik aneh". Lagu-lagu band terkenal adalah "Freak on a Leash" dan "Falling Away from Me". Ada album-album terkenal dari album self titled, Issues, dan Life is Peachy.


6. Slipknot



Slipknot adalah band Heavy Metal Amerika yang dibentuk pada tahun 1995 dari Iowa. Band ini paling dikenal sebagai salah satu pelopor dari New Wave of American Heavy Metal selama akhir 1990-an - 2000-an dan dapat dibedakan dengan pilihan pakaian band, yang terdiri dari jumpsuits hitam / merah dan topeng yang terinspirasi horor.


5. System of a Down




System of a Down adalah sebuah band Rock dari Glendale, California, Amerika Serikat. Keempat anggota band System of a Down merupakan keturunan etnis Armenia. Tankian dan Dolmayan lahir di lebanon.

Lagu-lagu mereka terutama terkenal selain gayanya yang inovatif, dengan sentuhan musik Armenia. Selain itu isinya juga berisikan ide, pandangan-pandangan,dan apa yang mereka rasakan. Serj Tankian sebagai anggota yang cukup menonjol, memaparkan ide-ide politiknya dalam lagu-lagu SOAD.


Mulai dari kampanye rekonisi terhadap Genosida Armenia oleh pemerintah Turki yang terus mereka usung, hingga masalah sosial-politik seperti konsumerisme, perang, globalisasi, lingkungan, dan kekerasan. Selain itu, mereka menulis lagu tentang perubahan atau transformasi pemikiran mereka.


4. Hollywood Undead



Hollywood Undead adalah sebuah band rap rock Amerika dari Los Angeles, California, dibentuk pada tahun 2005. Mereka merilis album debut mereka, Swan Songs, pada tanggal 2 September 2008, dan live CD / DVD Desperate Measures mereka, pada 10 November 2009.


3. Limp Bizkit



Limp Bizkit adalah sebuah grup musik beraliran Rapcore Rock dari Amerika Serikat. Bersama Korn, grup ini sering disebut sebagai band-band yang memperkenalkan genre musik baru Nu Metal. Band ini sekarang tergabung dengan Geffen Records, sebelumnya dengan Interscope Records.


2. Linkin Park




Linkin Park adalah band American Rock yang dibentuk di Agoura Hills, California, pada tahun 1996. Para anggota saat ini termasuk Mike Shinoda (vokal, keyboard, gitar ritme), Brad Delson (gitar), Dave "Phoenix" Farrell (bass), Joe Hahn ( DJ) dan Rob Bourdon (drum). Linkin Park dikaitkan dengan campuran Nu Metal dan Rap Rock. Beberapa pengaruh mereka termasuk Nine Inch Nails, Deftones, The Roots, dan Aphex Twin.

Band ini naik ke ketenaran internasional dengan album debut mereka Hybrid Theory, yang dirilis pada tahun 2000. Album ini bersertifikat berlian oleh RIAA pada tahun 2005 dan multi-platinum di beberapa negara lain. Lagu mereka ‘In the End’ dianggap sebagai salah satu lagu rock terbaik abad ke-21. Linkin Park telah menjual lebih dari 68 juta album di seluruh dunia dan telah memenangkan dua Grammy Awards.



Vokalis co-lead lama Chester Bennington meninggal pada 20 Juli 2017 karena bunuh diri.


1. Rage Against the Machine


Rage Against the Machine adalah nama grup musik asal Los Angeles yang mengusung ramuan musik Funk, Hip-Hop, dan Metal. Group ini terbentuk pada tahun 1990. Rage Against the Machine terdiri dari Zack de la Rocha, Tom Morello, Brad Wilk dan Tim Commerford.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer