Deretan Band Berkostum Aneh dan Menyeramkan


Bicara tentang sebuah band, Pastinya kita tahu bahwa sebuah band akan terkenal jika lagu mereka enak didengar ataupun penampilan yang cakep dan menarik. 
Namun bagaiman jika band itu sendiri berpenampilan menyeramkan seperti menggunakan topeng atau kostum yang aneh dan menyeramkan?

Berikut ini adalah 5 Band dengan penampilan yang menyeramkan


5. Dimmu Borgir


Dimmu Borgir adalah sebuah band beraliran Symphonic Black Metal yang dibentuk pada tahun 1993 berasal dari Oslo, Norwegia. Beranggotakan 5 orang yaitu Shagrath sebagai vokalis, Silenoz pada rhythm guitar, Galder sebagai lead guitar, Daray sebagai drum, dan Gerlioz pada keyboard.


4. Behemoth


Behemoth adalah band beraliran Blackened Death Metal, Dibentuk pada tahun 1991 di Gdansk, Polandia. Grup band ini beranggotakan Nergal sebagai vokalis dan gitaris, Inferno sebagai drum, Orion sebagai bass dan backing vokal, Seth sebagai gitaris dan backing vokal.


3. Mushroomhead


Mushroomhead adalah band beraliran Alternative Metal yang dibentuk pada tahun 1993 
di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Band ini beranggotakan Skinny sebagai drum, J Mann sebagai rapper, ST1TCH sebagai dj dan piano, Dr. F sebagai bass, Roberto Diablo sebagai drum, Steve Rauckhorst sebagai vokalis, dan Tankx sebagai gitaris.


2. Ghost


Band ini dibentuk pada tahun 2006 di Linkoping, Swedia dan beraliran Heavy Metal. Band ini beranggotakan Tobias Forge (Papa Emeritus III) sebagai vokalis, Papa Nihil sebagai saxophone, Nameless Ghouls (beberapa anggota yang sengaja disembunyikan identitasnya) pada drum, gitar, bass, piano, backing vokal.


1. Slipknot


Siapa yang tidak mengenal band satu ini, bagi para penikmat musik underground pasti sudah tidak asing dengan grup band satu ini yaitu Slipknot. Band beraliran Nu Metal ini dibentuk pada tahun 1995 di Des Moines, Lowa, Amerika Serikat. 
Beranggotakan Shawn Crahan (clown) sebagai perkusi, Craig Jones (133) sebagai keyboards, Mick Thomson sebagai rhythm guitar, Corey Taylor sebagai vokalis, Sid Wilson sebagai keyboards, Chris Fehn sebagai perkusi, Jim Root sebagai lead guitar Alessandro Venturella sebagai bass, Jay Weinberg pada drum.

Itulah deretan band-band dengan kostum yang menyeramkan
Terima Kasih telah membaca artikel ini.

Komentar

Postingan Populer