Band Metal Dengan Vokalis Wanita Terbaik

5. Arch Enemy


Arch Enemy adalah band Melodic Death Metal yang berasal dari Halmstad, Swedia pada tahun 1996. Band ini masuk dalam daftar supergroup karena didalamnya terdapat mantan anggota band-band seperti Carcass, Armageddon, Carnage, Mercyful Fate, Spiritual Beggars, dan Eucharist.


4. Within Temptation


Within Temptation adalah band Symphonic Metal yang berasal dari Belanda dan dibentuk pada tahun 1996. Band ini didirikan oleh sang vokalis Sharon Del Adel dan gitaris Robert Westerholt.


3. Lacuna Coil


Lacuna Coil adalah sebuah band Gothic Metal yang dibentuk pada tahun 1994 dan berasal dari Milan, Itali. Grup ini memiliki dua perunahan nama, yang sebeumnya dikenal sebagai Sleep of Right, dan Ethereal.


2. Evanescence


Evanescence adalah sebuah band Rock yang berasal dari Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat dan dibentuk pada tahun 1995 oleh Amy Lee (Vokalis dan Pianis), dan Ben Moody (Gitaris).


1. Nightwish


Nightwish adalah band beraliran Symphonic Metal yang berasal dari Kitee, Finlandia. Band ini dibentuk pada tahun 1996 oleh Tuomas Holopainen (Penulis Lagu dan Pianis), Emppu Vuorinen (Gitaris), Tarja Turunen (Vokalis). Formasi Band saat ini adalah Tuomas, Emppu, Floor Janses (Vokalis Utama), Marco Hietala (Bass), Troy Donockley (Multiinstrumentist), Jukka Nevalainen (Drum / Saat ini sedang break dan digantikan oleh Kai Hahto).

Komentar

Postingan Populer