Band Metal Dengan Screamo Terbaik

10. Cannibal Corpse




Cannibal Corpse adalah band Death Metal Amerika dari Buffalo, New York, dibentuk pada tahun 1988. Band ini dikenal karena sampul album grafis mereka, secara eksplisit lirik kekerasan dan judul lagu seperti "IC ** Blood" Grup ini menjadi mainstream setelah membuat lagu "Hammer Smashed Face" dalam film 1994 Ace Ventura: Pet Detective. Pada tahun 1995, vokalis Chris Barnes meninggalkan band untuk fokus pada proyek Death Metal barunya Six Feet Under. Dia digantikan oleh George "Corpsegrinder" Fisher dari band Monstrosity, yang tetap sebagai frontman sejak itu.


9. Of Mice & Men


Of Mice & Men (sering disingkat OM & M) adalah band Metalcore Amerika dari Orange County, California. Formasi band saat ini terdiri dari vokalis utama dan bassis Aaron Pauley, gitaris Phil Manansala dan Alan Ashby, dan drummer Valentino Arteaga. Kelompok ini didirikan oleh Austin Carlile dan Jaxin Hall pada pertengahan 2009 setelah keluarnya Carlile dari Attack Attack !.

Sejak 2009, band ini telah merilis lima album studio. Carlile keluar dari band, pada bulan Desember 2016 mengutip bahwa kondisi kesehatan jangka panjang mendorong untuk keluar dari band. Setelah kepergian Carlile band terusvmenciptakan musik dengan Pauley sebagai bassis dan vokalis band.


8. Asking Alexandria



Asking Alexandria adalah band Metalcore Inggris dari York, North Yorkshire yang dibentuk pada tahun 2008 oleh gitaris utama Ben Bruce bersama dengan mantan vokalis Danny Worsnop, bassist Joe Lancaster, pemain keyboard dan synth Ryan Binns, dan anggota drummer saat ini, James Cassells dan gitaris irama Cameron. Liddell. Lancaster dan Binns kemudian berangkat dari band pada tahun 2009 dengan Lancaster bergabung dengan band Heavy Metal With One Last Breath. Bassist Sam Bettley bergabung dengan band pada tahun yang sama, dan pada Januari 2015 Worsnop berangkat untuk fokus pada band barunya We Are Harlot dan kemudian digantikan oleh Denis Stoff dari Down & Dirty dan Make Me Famous. Band ini telah merilis empat album studio, yang terbaru mereka adalah The Black, yang dirilis pada 25 Maret 2016.

Mereka sekarang telah mulai menulis untuk band-band lain juga, mereka menulis 'Find My Way' untuk teman-teman mereka band FROM INSIDE yang akan keluar musim panas 2016. Rincian proyek lain yang sedang mereka kerjakan akan dirilis di halaman facebook AA.


7. Killswitch Engage




Killswitch Engage adalah band Metalcore Amerika dari Westfield, Massachusetts, dibentuk pada tahun 1999 setelah pembubaran Overcast dan Aftershock.


6. Trivium


Trivium adalah band Heavy Metal Amerika dari Orlando, Florida, dibentuk pada tahun 1999. vokalis mereka, Matt Heafy, gitaris utama Corey Beaulieu dan Bassist Paulo Gregoletto adalah anggota band yang paling konsisten dan telah muncul di setiap album sejak itu.

Trivium merilis album debut mereka, Ember to Inferno, pada tahun 2003 di bawah Lifeforce Records. Sukses yang sedang, Trivium kemudian akan menandatangani untuk Roadrunner Records setahun kemudian dan membangun kesuksesan kritis dan komersial lebih lanjut dari sana. Mereka saat ini telah merilis 8 album studio.

Gaya musik mereka telah menjadi subjek perubahan dengan setiap album. Ember to Inferno terkenal karena Metalcore, dengan semua karya mereka di kemudian hari memiliki banyak pengaruh berdasarkan Thrash Metal. Dari album keempat mereka, Shogun, dan seterusnya, Trivium mulai menggabungkan unsur-unsur Progressive Metal dan Traditional Heavy Metal di banyak lagu-lagu mereka.


5. The Devil Wears Prada



The Devil Wears Prada adalah band Metalcore Amerika dari Dayton, Ohio, dibentuk pada tahun 2005. Band ini terdiri dari Mike Hranica, Jeremy DePoyster, Andy Trick, dan Daniel Williams.


4. August Burns Red



August Burns Red adalah band Metalcore Amerika dari Manheim, Pennsylvania. Dibentuk pada tahun 2003, kelompok ini memulai penampilan pertama mereka sementara sebagian besar anggota menghadiri tahun senior mereka di sekolah menengah, dan segera mulai bermain pertunjukkan di sekitar Lancaster, sebelum menandatangani kontrak dengan CI Records. Setelah itu, mereka menandatangani kontrak dengan Solid State Records, dan baru-baru ini ke Fearless Records. Fitur yang menonjol dari musik mereka termasuk Heavy Breakdowns dan riff Odd-Meter serta lirik yang meliputi topik-topik seperti depresi, toleransi sosial, dan kesedihan pada kematian orang yang dicintai..


3. Bring Me the Horizon


Bring Me the Horizon adalah band British Rock dari Sheffield, Yorkshire. Dibentuk pada tahun 2004, grup ini saat ini terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, bassist Matt Kean, drummer Matt Nicholls, dan keyboardist Jordan Fish. Mereka menandatangani kontrak dengan RCA Records secara global dan Columbia Records secara eksklusif di AS. Gaya kerja awal mereka, termasuk album debut mereka, Count Your Blessings, terutama dideskripsikan sebagai Deathcore, tetapi mereka mulai mengadopsi gaya Metalcore yang lebih eklektrik pada album-album berikutnya. Selain itu, album terbaru mereka That the Spirit menandai pergeseran dalam suara mereka ke gaya musik Rock yang kurang agresif..
Band ini terkenal karena beberapa lagu di album "There Is a Hell, Believe Me, I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret" Dan, pada Juli 2017, "Blasphemy" adalah lagu yang populer di stasiun radio AS.


2. As I Lay Dying


As I Lay Dying adalah band Metalcore Amerika dari San Diego, California. Didirikan pada tahun 2000 oleh vokalis Tim Lambesis, As I Lay Dying telah merilis enam album, satu album split, dan dua album kompilasi.

1. Bullet For My Valentine



Bullet for My Valentine adalah band Welsh Metalcore / Emo dari Bridgend, dibentuk pada tahun 1998. Band ini terdiri dari Matthew Tuck (vokal utama, gitar ritme), Michael Paget (gitar utama, vokal latar), Michael Thomas (drum) dan Jamie Mathias (gitar bass). Mantan anggota termasuk Nick Crandle dan Jason James; keduanya berada di bass. Mereka dibentuk dengan nama Jeff Killed John dan memulai karir musik mereka dengan mengcover lagu Metallica dan Nirvana. Jeff Killed John merekam enam lagu yang tidak dirilis, dua dari trek ini dikerjakan ulang kemudian dalam karir mereka sebagai Bullet for My Valentine. Kesulitan keuangan mendiktekan perubahan nama, yang diikuti oleh perubahan arah musik. Pada tahun 2002, band ini dijamin kesepakatan lima album dengan Sony BMG.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer