10 Death Metal Band Paling Brutal

10. Decapitated



Decapitated adalah band Death Metal Polandia yang dibentuk di Krosno pada tahun 1996. Kelompok ini terdiri dari gitaris, pendiri dan komposer Wacław "Vogg" Kiełtyka, vokalis Rafał Piotrowski, bassist Paweł Pasek, dan drummer Michał Łysejko.


9. Deicide



Deicide adalah band Death Metal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 oleh bassist dan vokalis Glen Benton dan drummer Steve Asheim. Mereka dikenal dengan lirik hujatan dan setan mereka yang telah menghasilkan larangan, tuntutan hukum dan kritik dari kelompok agama dan masyarakat. Frontman Glen Benton juga dikenal sebagai seorang pemuja teistik, bahkan melangkah berkali-kali untuk mencoret salib terbalik ke dahinya setidaknya pada 12 kesempatan yang berbeda.


8. Suffocation



Suffocation adalah band American Technical Death Metal yang dibentuk pada tahun 1988 di Centereach, Long Island, New York, Amerika Serikat.


7. Dying Fetus




Dying Fetus adalah band Death Metal Amerika yang berasal dari Upper Marlboro, Maryland. Dibentuk pada tahun 1991, kelompok ini dikenal karena struktur lagu mereka yang memiliki ciri khas, ditandai dengan blast beat, riffing yang kompleks, riff slam dan heavy breakdowns.


6. Cryptopsy



Cryptopsy adalah band Canadian Technical Death Metal dari Montreal, Quebec, dibentuk pada tahun 1988. Band ini telah terjual lebih dari 300.000 rekaman.


5. Bloodbath




Bloodbath adalah supergroup Death Metal Swedia dari Stockholm, dibentuk pada tahun 1998. Band ini telah merilis empat album full-length, dua EP dan dua DVD yang menggambarkan penampilan mereka di Wacken Open Air dan Bloodstock Open Air.



4. Devourment


Devourment adalah band American Brutal / Slam Death Metal dari Dallas, Texas. Dibentuk pada tahun 1995, band ini telah berpisah dan direformasi tiga kali dan Brad Fincher adalah satu-satunya anggota asli.


3. Behemoth

Behemoth adalah band Blackened Death Metal dari Gdańsk, yang dibentuk pada tahun 1991. Mereka dianggap telah memainkan peran penting dalam membangun Extreme Metal Underground Polandia.


2. Nile




Nile adalah band Technical Death Metal Amerika dari Greenville, Carolina Selatan, Amerika Serikat, dibentuk pada tahun 1993. Musik dan lirik mereka terinspirasi oleh mistisisme Mesir Kuno / Dekat Mistisisme Timur, sejarah, agama, dan seni kuno, serta karya-karya H.P. Lovecraft.


1. Cannibal Corpse



Cannibal Corpse adalah band Death Metal Amerika dari Buffalo, New York, dibentuk pada tahun 1988. Band ini dikenal karena sampul album grafis mereka, secara eksplisit lirik kekerasan dan judul lagu seperti "IC ** Blood" Grup ini menjadi mainstream setelah membuat lagu "Hammer Smashed Face" dalam film 1994 Ace Ventura: Pet Detective. Pada tahun 1995, vokalis Chris Barnes meninggalkan band untuk fokus pada proyek Death Metal barunya Six Feet Under. Dia digantikan oleh George "Corpsegrinder" Fisher dari band Monstrosity, yang tetap sebagai frontman sejak itu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer